Jumat, 17 Desember 2010

~Jagung - Jagung~


Jagung bakar jadi obat terang bagi aku sore itu, pulang kerja mampir aja beli jagung bakar :). Sapaan hangat dan senyum renyah dari pak tua " silahkan di pilih sendiri nak " baiklah ini pak, jagung manis enak yang siap aku bawa pulang, lumayan ganjel perut sampe nanti makan malem. Penat ku hilang ketika memandang wajah pak tua itu senyum terkembang selalu dari mukanya, padahal dia sudah tua tapi tetap bersemangat. Tuhan kau tunjukkan aku kebesaran dan keadilan mu dari setiap langkah, bahkan sesuatu yang kecil pun tidak terlihat oleh ku, maaf kan hambamu ini Tuhan.


"Guys meskipun jalan yang kita lalui berat, sesungguhnya jalan itu lah yg memberi kita pelajaran berharga bukan dari hasil yang telah kita peroleh setelahnya."

Lokasi jagung bakar: Wendit lurus, ketemu pertigaan masjid agak trus sedikit sebelah kiri :) nemu deh lokasinya, sekalian aja main kerumah ku hahahaha.


Semoga bermanfaat ya guys, meskipun cuma di baca tok, gak di comment juga gak papa setidaknya ada yang baca dan tahu, thanks guys.

5 komentar:

alfone mengatakan...

wahahahai~
gitu yah, aku gak dibeliin, ahaha

peyit

cintull mengatakan...

heeeeh peyit jare, aq kan sekalian plang week :p

benny mengatakan...

saljunya bikin adem.. brrr

cintull mengatakan...

bukan salhu pak ben, tapi bintang :D

alfone mengatakan...

owalah..tak kiro yo salju..