Minggu, 26 Desember 2010

Pasar Terapung dan Pulau Kembang

Second day, menuju tempat wisata yang terkenal dan belum tentu orang banjar juga pernah kesini loh :). Lokasi pertama ke PASAR TERAPUNG, subuh harus sudah siap menuju lokasi eitss jangan sembarangan menuju lokasi karena ini gak sembarang pasar, pasar ini terapung alias kita bertransaksi lewat jukung *biasanya orang bilang perahu tapi sayang kemarin waktu aku kesana kesiangan jadi udah agak longgar. tapi gak papa setidaknya sempat mendokumentasikannya.


Tempat wisata ke dua adalah PULAU KEMBANG jangan pikir kalau pulau ini dipenuhi dengan kembang-kembang bagus gitu ya, pulau ini penghuni nya adalah monyet-monyet *berkebalikan banget sama nama pulau nya ya sejarahnya dulu itu adalah para penjajah yang terdampar dipulau itu di kutuk jadi monyet, mereka gak bisa keluar dari pulau itu sejak mereka dikutuk menjadi monyet. Kurang tau sudah sejak kapan pastinya berdiri dan yang aku tau sejak aku kecilpun itu sudah ada jadi dah lama banget







Ok guys info selanjutnya menyusul, happy on vacation in south kalimantan masih banyak cerita nya, wait info nya ya Thanks guys :)

1 komentar:

alfone mengatakan...

wiiiiiwiwiwi..
mana kembang nyah??