Senin, 28 Februari 2011

Sahabat Bagian Hidupku

Assalamualaikum"

Pagi minggu yang cerah dan mati lampu dirumah, cukup tidak beruntung aku karena hari ini jadwal kencan dan bermain ku terpending (*huhuuhuhu lumayan bisa kumpul-kumpul)

Sahabatku di kala aku sedih, dia datang dengan senyuman

Sahabatku dikala aku ditertawakan orang lain karena kekuranganku dia membawa pelukan dan perlindungan

Sahabatku disaat aku lupa dia selalu mengingatkan


Sahabatku ketika aku berbahagia, dia bersyukur melihatku tersenyum bahagia dan tidak mengganggu sampai aku datang memberikan kabar bahagia itu padanya

Sahabatku ketika aku terpuruk dan terpojok untuk menangis, dia datang dan menawarkan bahunya

Dan sahabat ku pula orang-orang yang telah menjadi bagian dari cerita hidup ku selama 23 tahun ini, untuk sekarang aku mencoba bersahabat dengan  2 benda: Sajadah dan Mukena yang kadang aku sentuh untuk mengerjakan shalat, dan menghadapmu TUHAN.


"Berilah apa yang bisa kamu kamu berikan saat ini, saat semua masih sanggup kamu berikan kepada sahabatmu kawan :)  sebelum TUHAN mengambil apa yang kamu miliki sekarang"

2 komentar:

alfone mengatakan...

hooo...smangat!!!

cintull mengatakan...

:) thanks, semangat !!