Kamis, 28 Juli 2011

Melancong Ke Spore hari pertama

Assalamualaikum,

Setelah lama tak menulis itu disini, sayang juga blog ini gak terupdate (*bosen sie)
Baiklah akan ku update(*dengan muka berbinar-binar peruh harapan). Kali ini dapet kesempatan melancong keluar negri bok puji syukur yang tiada tara, sungguh pengalaman yang bener-bener gak kelupa.
Negri kali ini (*emang ada negri-negri yang lain, semoga aja hehehe Amin) SINGAPORE
Masih gak percaya bisa melihat merlion langsung (*terharu, nangis bebek). Perjalanan di mulai dari 27 dini hari OMG masih bau ayam(*ayam pun belum bangun kali) berangkat menuju juanda. Sampai di juanda eeh bandara nya belum buka (*baru kali ini kebandara nemuin bandara nya masih tutup kwkwkwkwk)
(Sebelumnya --> ngurus paspor, kebarengan TKI udah mirip gak ada bedanya sama TKI hiks hiks pas kebeneran pake hitam putih lagi nie baju waah serasi wes.)

Siaaap jadi turis
Absen di bandara [bandaranya masih tutup]
Siap tempur



Waiting Room
Cheers :)
 Kira-kira jam 6 pagi sudah beres semua dan berangkat lah menggunakan china airlines cihuy, udah lama gak naik pesawat yang ada TV nya (*Udik ya) Zaman dulu ya pesawat semua ada meskipun penerbangan dalam negri. Jam 9 pagi kita udah sampe di SINGAPORE perjalanan kira-kira 2 jaman lah (*horehore berusaha tidak mengedipkan mata. tapi gak bisa ngantuk euyyy) ya liat Changi wieh buset karpet semua xixixixixi, jam di spore lebih cepet 1 jam ketimbang waktu kita.Next story lewat pic nie yee! :)

mengkokop air nya mama merli :p
Tujuan ke 2 belanja di China Town seperti pasar tradisional mirip malioboro indonesia tapi tentu saja berbau china (*deket hotel ternyatah)
Tujuan Ke 3 Mustafa Center harga nya koper murah banget, yang punya orang india dan disini dikenal dengan kampung india. Bentuknya kayak Mall buka 24 jam (*tetep shopping)
Orchard Road, tempat shopping lagi disini terkenal dengan mall yang sieep merk merk branded juga disini. Pokoknya surganya pemburu barang-barang branded deh. yang paling terkenal lucky Plaza
Eksis 
makan besar
Setelah selesai semua aktivitas,akhirnya kita masuk hotel langsung masuk kamar dan check fasilitas (*good) waaah kayak udik beneran nemu kasur jingkrak jingkrak sebenere cape tapi seneng dah dapet tempat tidur. Malam itu daripada bengong di kamar mending aku keluar, meskipun cape banget tapi bener deh sayang buat tidur, akhirnya ajakin anak yang lain jalan-jalan di depan hotel eeh ada yang beli duren enak nieh dan durennya beda, pengen tak abisin tapi yang beli bukan aq hihihihihihi. Balik hotel lagi deh tidur mata udah g kompromi. Lanjut Next Day yaaa :)

1 komentar:

alfone mengatakan...

wahh,,,menteeebs!!!!