Senin, 26 Desember 2011

Yojga We Come


Assalamualaikum,

Sampe lupa salam cuy, maaf :(
OOOhhhh Yogja akhirnya kami menancapkan janji kami semua disini, berkumpul bersama.
Mustahil sepertinya tapi dengan perjuangan kita semua sodaraku, cium satu-satu
Erna from Banten

Kinta from Depok

Kunti alias Yuni from Tuban

Kingkong alias Fifin from Probolinggo

Cintull alias Sinta from Malang


~ Selalu ada sesuatu yang tercatat di memori ini buat semua yang sudah tertoreh di perjalanan kita , Nice trip Yogja 23- 25 Desember 2011 dengan banyak mengeluarkan uang untuk becak, taksi dan makan fast food wkwkwkwk *gak banget jauh-jauh ke jogja makannya tetep aja fastfood :)




Balada hungry @malioboro  ndulem~1

Balada hungry @malioboro  ndulem~2

Balada hungry @malioboro  ndulem~3



Together, smile, happy and young :)
Special Thanks yang besar untuk my sister yang sudah membawa ku ke parangtritis dan mengorbankan waktunya untuk keliling Yogja, membeli salak pondoh, gelang serta kaos :) Karlina alias ina love U


~ Next  ~

Info dari malang jogja naik Bus handoyo Rp 72.000 nyampe jam 3 pagi di terminal giwangan, kalau mau ke prambanan bisa naik trans jogja yang ditempuh dari malioboro sekitar setengah jaman. View rekomendasi baru satu paket dengan masuk candi prambanan yaitu, Ratu Boko (bisa searching) Sunset nya bagus, sayang kemarin kesana kurang sore :). Pulang naik kereta api bisnis Rp 175.000 sama aja karena gak duduk ditempat udah ditempatin orang dari bandung jadi cari tempat kosong deh. Jadi kalau mau vacation kemana-mana harus banyak-banyak persiapan palagi buat ketemuan di suatu daerah yang jelas-jelas kita gak pernah jelajahi sendiri, Ok nice trip guys :)

Tidak ada komentar: