Kamis, 05 April 2012

Maybe I Feel Fine but......

Paling berat rasanya ditinggalkan orang-orang yang kita sayangi, hidup rasanya gak ada yang menghiasi. Satu persatu orang-orang di samping menghilang, mereka tidak memilih untuk menghilang tapi mereka dipilih untuk menghilang.


Tuhan apa ini, bukankah kau memerintah kan untuk selalu menjaga silaturahmi di antara kami tapi selalu ada kata kenapa, kenapa ini terjadi, sekuat tenaga menghancurkan prasangka yang tidak baik di dalam diri, mencoba menghadapi ini dengan baik dan pada akhirnya rapuh dan gugur jua. Maafkan hamba Tuhan maafkan ini adalah jalan kami, jalan yang harus kami tempuh dan pasrah kan padamu, kami bisa memilih apakah kami akan selalu mengeluh tentang ini atau memilih untuk bahagia dengan menikmati keadaan ini. 

Dan saya memilih untuk menikmati ini semua, mungkin kadang terucap keluh kesah agar semua orang tahu betapa menderita dan sedihnya saya , betapa jauh saya dari candaan dan tawa riang tapi setiap kali berharap untuk membuat orang simpati terhadap saya setiap kali itu juga saya di kecewakan, karena itu percayalah pada Tuhan yang selalu memberikan yang terbaik terhadap hambanya, untuk kesekian kalinya Hamba khilaf Tuhan. Jagalah kami di manapun kami berada dan kami akan selalu menjaga benang merah silaturahmi itu.

Mungkin saya merasa baik tapi, saya lebih baik lagi sekarang tidak dengan keluhan, tidak dengan penyesalan dan tidak dengan selalu bersedih meratapi nasib saya. Nasib masih bisa di ubah sejauh kita masih berusaha dan berdoa  :)

1 komentar:

alfone mengatakan...

T___T

cmungud eaaah