Rabu, 30 Mei 2012

Bulan Berkunjung Sahabat

Assalamualaikum

Bulan ini jadi bulan berkunjung untuk saudara-saudara ku, meskipun mereka teman tapi sudah saya anggap keluarga dan saudara sendiri. Alhamdulillah masing masing di antara kami bersilaturahmi dengan baik, membina persahabatan yang baik dan saling membantu satu sama lain. Ujian demi ujian, keadaan demi keadaan, sanjungan demi sanjungan, pertengkaran demi pertengkaran dan yang paling penting kami semua merasa bersaudara tanpa membatasi sayu sama lain. Tuhan jadikan ini persaudaraan yang baik , untuk kami dan yang lain :)

Dimulai dari my sister byan , jauh jauh datang dari jakarta karena long week end. Harus sempat ketemu dia di malang meskipun sebentar, akhirnya dengan tergopoh2 akhirnya ketemu juga di salah satu pusat pertokoan berbaur dengan keluarganya, bercerita pengalaman dan kejadian selama ini. Kami berempat seharusnya dan berkumpul, Byan , Ayu dan Intan banyak cerita yang kami tuntas habis bersama :) (*sayangnya ini foto stocj lama kami ber 4, yang akhirnya ditutup oleh intan yang mau merried duluan see November Sista)



Untuk waktu ini seharusnya sebelum byan datang, bertamasya dengan keluarga chun ke daerah batu cuma minus ketua CHUn  Hahahaha sebutan baru untuk keluarga kecil yang terdiri dari, Ketua Chun, Wakil Chun, Kaka Chun dan Adek Chun yang sebenernya chun ini juga gak sengaja kesebutnya . Karena adek chun salah sebut nama kaka chun, jadi keluarga chun itu kepanjangan dari keluarga chundana, agak miring dari keluarga cendana gitu, yang keluarga nya harmonis bisa kita tiru (bagus kan filosofinya ^_^)





Akhir Mei kemarin pulang kampung, persiapan kudu mateng soalnya pengalaman sendirian naik angkutan umum trus naik pesawat parno sendiri sieh, soalnya mabok darat banget :( paraaaaaah. Banjarmasin I am come disana berkunjung ke Wedding adam N mawar salah satu sahabat baik waktu SMP sekalian sajalah bertemu dengan teman2 SMP dulu, hanya sedikit yang bisa kumpul but happy banget, Thanks you Cahya so much kembaran ku yang lain papa sama mama , thanks you putri yang mau ninggalin suami nya sebentar hehehe, thanks u ocha sudah nemeni cahya buat ngobrol karena aq mabok dan thanks u ira sudah menyambut kedatangan ku dengan baik dan trimakasih buat mawar yang sudah mengundangku .




Semua yang baik, sahabat dan saudara ku , semoga kalian selalu di berkahi dan selalu di lapangkan jalannya untuk hal yang baik pastinya, I miss U pasti ada masanya kita berkumpul bersama meskipun kadang hidup kita sangat susah berusalah untuk bisa bermanfaat untuk orang lain, Tuhan akan membalas itu :)

Tidak ada komentar: