Rabu, 06 Juni 2012

Papa Cemumut

Assalamualaikum


Selamat ulang tahun Papa :)


Beliau yang selalu mengerahkan tenaganya untuk kami
Beliau yang selalu memberikan kebebasan kepada kami
Beliau yang selalu memberikan yang terbaik untuk kami


Ayah, Papa, Bapa , Abah apapun sebutanmu raja di hati kami.
Tuhan berikan balasan yang tidak bisa kami berikan kepada beliau

Ijinkan kami anak - anak ini untuk selalu memberikan yang terbaik
Ijinkan kami anak - anak ini untuk selalu memberikan senyum terbaik kami

Tuhan, Ijinkan segala yang dimulai ini berakhir dengan kebaikan.

Kemanapun kamu lari , dari apapun kamu lari tempat kembali paling aman untuk mu adalah keluarga kecilmu.
Keluarga bukan hanya orang - orang yang punya ikatan kandung atau pun hubungan dekat nya tetapi keluarga itu adalah orang - orang yang cinta satu sama lain.

Keluargaku ku, keluarga kecil yang selalu membuat hidup berwarna dan bahagia, kesedihan serta kebanggaan yang dijalani adalah bagian kecil dari sebuah cerita.

Saya bangga dengan keluarga saya, meskipun berulang kali saya selalu menangis karena merasa diri ini belum bisa memberikan yang terbaik untuk mereka, mereka kedua orang tua dan adik-adik saya. Tapi ini tidak sampai disini masih ada waktu untuk mengubahnya, dan saya yakin orang tua pasti akan selalu membanggakan anak-anaknya :)

Selamat ulang tahun Papa :)

- Kami anak - anak yang selalu mendoakan orang tuanya -

Tidak ada komentar: