Jumat, 07 Desember 2012

Menjadikan rumput kita lebih hijau dan subur :)

Assalamualaikum

Kuncinya bersyukur dan itu tidak mudah, sekuat tenaga sudah saya kumpulkan untuk memerangi yang satu ini, tapi rasanya selalu gagal. Ketika kita melihat rumput2 mereka terasa hijau dan subur pernahkah kita berpikir selalu ada usaha di balik itu semua, bahkan kita tidak tahu seberapa usaha besar mereka untuk meraih rumput mereka.


Jadi berkatalah pada dirimu sendiri, selama kamu masih hidup dan selalu bisa berusaha lebih baik sejauh itu pula rasa syukur mu harus kamu tanamkan karena masih ada rumput yang subur dan hijau di depan matamu, sembari menunggu itu pupuk sendiri apa yang ada sekarang, dan sebenarnya prosesnya itu yg paling penting tapi tetep aja, oke laaah pilihlah jalan hidup mu yang baik dan rasakan ketika hasilnya datang.
Good job guys :)

dan ini kicauan ku di pagi hari ketika melihat FB yang bertebaran foto penampakan diri, kegalauan hati serta eksistensi di mana mereka tidak hilang , kadang semua itu membuat ku iri karena saya hanya ada disini duduk dan terdiam tanpa tahu apa yang seharusnya saya lakukan, melihat sahabat, teman pergi yang berpindah pindah sibuk dengan kerjaannya, berada di suatu tempat yang indah , bisa memiliki barang yang mereka mau daaaan itu kembali ke saya. Sudahlah tak ada habisnya melihat mereka-mereka karena itu usaha mereka sebaiknya saya menyiram dan memupuk sendiri rumput saya menjadikannya hijau dan subur dengan orang-orang yang berada bersama saya sekarang , karena rasa syukur itu harus di mulai dari yang kecil , terimakasih Tuhan :)

Alhamdulillah

Tidak ada komentar: