Jumat, 03 Desember 2010

Shocking Stuff

Hay guys, untuk postingan hari ini ada sesuatu yang berbeda. Menceritakan kado yang aku dapat dari keluarga dan teman terdekat, meskipun kado nya bisa di hitung tapi tak tergantikan. Semua memberikan kado sayang nya padaku, dari keluarga dapat jas hujan, itu cukup bagi aku, karena aku sendiri yang minta dan orang tersayang aku tidak memberikan kado yang berarti, karena aku  memang gak mau apa-apa sekarang :)

Ok seperti biasa aku bekerja dari jam 8 - 4 , datang lah waktu pulang teeeeeeeeeeet *ya anggap saja ada loncengnya yang memberitahukan bahwa sudah jam pulang :D. Karena mengejar waktu takut keburu ujan soalnya langit nya udah mewek sih, berjalan keparkiran dan dengan kaget menemukan seonggok plastik *sambil kaget melirik kiri dan kanan, bertanya tanya apakah ini bom kah, barang ketinggalan mungkin atau ??
daaan dengan kaget itu berwujud kertas kado *ketawa sendiri celingak celinguk, langsung masukin tas bawa kabur nguuuuuuuuuuuuuuuung...... Selama perjalanan di jidat mungkin tertulis BINGUNG, tapi sayang jidatnya ketutup helm jadi gak keliatan. Sampe rumah hujan lebat sama gledek yang menyambar-nyambar jedeeeer jedeeeer.

Misterius banget nih barang, diliat0liat kok rapi amat ya trus kreatif gitu, padahal aku aja gak bisa bikin gitu jempol deh yang bikin. Ok pelan-pelan bungkus aku sobek *krek kreeeek muncullah tuiiing barang mengejutkan yaitu senyuman aku sendiri tertawa sambil haru ternyata gak semua orang itu bisa memberikan yang terbaik untuk orang lain, thanks friend :)

Sampai acara makan malam di tiiiiiiiiiiiiiit bareng ading-ading dan akang senyum aq terus terkembang *kayak roti aja, tidak berhentinya membayangkan apa yang terjadi sebelumnya. Tuhan maha adil untuk semua makhluk nya guys.



Diakhir postingan, lagi-lagi ada pesen buat kalian pertama : jangan menilai barang dari harga atau pun mereknya, barang itu berharga kalau pun berguna buat kamu seperti jas hujan *tunjuk-tunjuk kado di atas dan kedua jangan selau putus asa dengan apa yang kamu lakukan, positive thinking bahkan Tuhan mu pun akan membantu jalan keluarnya ^.^

1 komentar:

alfone mengatakan...

huwaahaha..senengnaa...
met ultah ya?

salam kenal :)