Jumat, 25 Februari 2011

Hari ini 20 KM/jam

Assalamualaikum,

Banyak artikel yang aku baca tentang kecepatan satu ini, dan aku salah satu penganut 20 km/jam. Hari ini 20 Km/jam kukendarai motor ku setelah pulang dari kantor, lelah dan penat pengen rasanya menciptakan suasana baru yang jauh dari ini.

Hari ini 20 km/jam ku begitu membuat ku bersyukur, merasakan nyamannya naik motor, tanpa harus berdesakan di angkutan kota, bisa pergi kemanapun aku suka. Aku berjalan terlalu cepat sehingga lupa apa yang aku tinggalkan di 20 km/jam ku hari ini. Ingatkan aku selalu TUHAN karena mu aku bisa menjadi seorang yang mandiri tanpa harus bergantung dengan orang lain karena rasanya sakit sekali, Hari ini di 20 km/jam ku :)

2 komentar:

alfone mengatakan...

eh, 20KM beneraaaan???
wahhhhhh~

coba ah~

cintull mengatakan...

ketahuan mantan geng motor, ngebooot telus lalala~