Selasa, 07 Februari 2012

De'Pans ~ Pancake and Waffle Malang

Assalamualaikum,

Hai, kali ini mau bagi info makanan nih :)
Akhir-akhir ini sepulang dari kantor selalu menyempatkan diri buka google, buat cari kudapan enak di malang. Kebetulan Senin kemarin ada kesempatan ke De'pans ~ pancake and waffle
di jl. Simpang balapan 7, penasaran sama makanan satu ini enaknya macam gimana sieh ??!



View nya enak, sepi dan mungkin karena kita datengnya juga magrib ya, saya pesan 2 item makanan dan 1 item minuman yang tadinya budget saya cuma 40rb karena harus mengontrol uang dengan baik ikut bablas seiring makanan dan minuman yang saya pesan. Jangan menyesal hanya karena makanan, kan masuk ke tubuh kita dan menjadi tenaga buat kita :) semoga barokah.

2 item makanan yang saya pesan :
* Sweety Pancake Choco [Tujuan utama sebenernya tapi tergeser dengan item ke-2] : Rp 14.500

Untuk rasa ooooh saya mungkin tidak akan pesan pancake kalau di sandingkan dengan waffle, menurut saya rasanya mirip apem hanya lebih lembut dan sofly katanya :p maaf yaa pecinta pancake saya kurang doyan nieh.

*Crunchy Waffle [Jadi tujuan pertama karena menggiurkan guys]: Rp 24.000

Mantap rasanya, enaaaak suatu hari akan kubuat yg seperti ini tunggu saja *bipbipbip

Dan Item minumannya biasanya aja kok yang ke Carafe Stawberry Blitz  : Rp 14.000

Masih ingin berkunjung kesini lagi, menyantap nikmatnya waffle bersama keluarga :)
But lebih enak lagi bersama mereka membuat nya beramai-ramai dirumah, cepat dicoba.

Tidak ada komentar: